SELAMAT DATANG, di halaman LP3M STISHK Kuningan.

Silakan menggunakan tautan-tautan berikut untuk memanfaatkan layanan LP3M.

Template dan Pedoman Penyusunan Skripsi


PENGUMUMAN

Perubahan Alur Pencetakan Skripsi

Berdasarkan hasil rapat pimpinan kampus pada Kamis, 24 Agustus 2023, berikut ini beberapa perubahan terkait alur dan proses pencetakan skrispsi yang perlu diketahui oleh mahasiswa tingkat akhir:

  1. Proses perbaikan skripsi pascasidang dinyatakan selesai apabila mahasiswa sudah menyerahkan draft naskah cetak skripsi yang disertai salinan lembar pengesahan yang sudah lengkap ditandatangani oleh penguji dan majelis sidang.
  2. Draft naskah skripsi diserahkan ke Prodi masing-masing dengan mengisi formulir penyerahan draft naskah skripsi serta menyertakan Lembar Pengesahan Terjemahan Abstrak bahasa Arab dan Inggris.
  3. Draft naskah skripsi yang diserahkan sudah sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan dalam buku pedoman skripsi.
  4. Peninjauan layout dan konten skripsi akan dilakukan oleh Tim LPPM terhadap draft skripsi yang telah diserahkan ke Prodi masing-masing.
  5. Merujuk pada ketentuan poin ke-4, mahasiswa yang sudah menyelesaikan perbaikan pascasidang skripsi, tidak lagi diwajibkan untuk mengumpulkan softfile skripsinya ke LPPM untuk peninjauan pracetak dan/atau sebelum penjilidan.
  6. Proses cetak dan penjilidan skripsi dilakukan oleh mahasiswa setelah mendapatkan feedback atau arahan perbaikan dari Prodi masing-masing.

Demikian taklimat ini disampaikan.

Ketua LPPM

NOTE:
Perubahan ini diperuntukan bagi mahasiswa yang belum mengumpulkan softfile draft skripsinya melalui google form dan berlaku sejak tanggal ditaklimatkan.

Formulir penyerahan draft naskah skripsi dapat diunduh pada link di halaman https://stishusnulkhotimah.ac.id/lp3m-stishk-kuningan/