Kamis, 9 Juli 2020 STISHK melakukan kunjungan studi bading ke Sekolah Tinggi Ilmu Al-Quran (STIQ) Al-Multazam. Kunjungan ini bertujuan untuk menambah wawasan, menggali keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh sekolah tinggi lain dan menjalin kerjasama demi terciptanya kemajuan bersama dalam berbagai bidang. Meski STIQ Al-Multazam tergolong baru dan berlokasi cukup dekat dengan STISHK, namun tidak menyurutkan lembaga untuk belajar karena sejatinya setiap lembaga memiliki kelebihan dan keunggulan yang bisa dipelajari melalui cara studi banding ini.

Rombongan STISHK yang komandoi langsung oleh Ketua STISHK KH. DR. Alfan Syafi’I, Lc., M.Pd.I. disambut dengan hangat sekali oleh pimpinan pondok pesantren dan pendiri STIQ Al-Multazam, bapak KH. Adin Nurhaedin, Lc., yang tidak lain adalah lulusan terbaik angkatan pertama Pondok Pesantren Husnul Khotimah. Kegiatan yang dilaksanakan di aula Pondok Pesantren Al-Multazam itu membahas berbagai macam hal dari mulai sejarah pendirian, pengelolaan input-output kampus, penerimaan mahasiswa baru, akreditasi hingga program manajemen tahsin, dan tahfidz al-quran yang menjadi distingsi dan keunggulan STIQ Al-multazam. 

Tak terasa dua jam berlalu, kegiatan pun diakhiri selepas azan ashar berkemandang yang kemudian dilanjut dengan penyerahan kenang-kenangan oleh, foto bersama, shalat ashar berjamaah dan ramah tamah. Semoga hubungan STISHK dan STIQ Al-Multazam dikemudian hari semakin terjalin erat sehingga mampu mewujudkan keinginan dan cita-cita bersama.  

2 thoughts on “STISHK Melaksanakan Studi Banding ke STIQ Al-Multazam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *