Kuningan, 3 Juli 2024 – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Husnul Khotimah (STISHK) Kuningan, Dr. Mualim, S.Pd.I., M.A., menghadiri undangan kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antar Universitas dan Sekolah Tinggi di Kabupaten Kuningan. Acara yang diselenggarakan oleh Universitas Kuningan ini berlangsung di Aula Rapat Gedung Rektorat Lantai 2 Universitas Kuningan pada hari Rabu, 3 Juli 2024.

Kegiatan penandatanganan MoU ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni di bidang akademik, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat, di antara berbagai institusi pendidikan tinggi khususnya di Kuningan. Penandatanganan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar.

Selain Ketua STIS Husnul Khotimah Kuningan, acara tersebut juga dihadiri oleh tujuh pimpinan perguruan tinggi lainnya, yaitu: Prof. Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si., selaku Rektor Universitas Kuningan; Nurul Iman Hima Amrullah, S.Ag., M.Si., selaku Rektor Universitas Islam Al-Ihya (UNISA) Kuningan; Dr. Nanan Abdul Manan, M.Pd., selaku Ketua Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kuningan; Dr. H. Abdal Rohim, S.Kp., M.H., selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kuningan (STIKKU); Edy Setiawan, M.E., selaku Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Kuningan (STAIKU); Apt. Wawang Anwarudin, M.Sc., selaku Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Kuningan (STIKMK); dan H. Dedi Supardi, M.Pd., selaku Ketua Politeknis Kesehatan KMC Kuningan.

Melalui kegiatan ini berharap kerjasama yang terjalin dapat berjalan dengan baik dan memberikan hasil yang positif bagi perkembangan pendidikan di Kabupaten Kuningan. Selain itu, penandatanganan MoU ini menandai komitmen bersama bagi perguruan tinggi yang hadir untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui sinergi dan kolaborasi yang kuat antar institusi pendidikan tinggi di Kabupaten Kuningan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.