Kuningan, 01 Juli 2024. Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Husnul Khotimah (STISHK) Kuningan menggelar Wisuda ke-2 yang bertempat di Ballroom Raja Seafood, Kuningan, Jawa Barat. Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 29 Juni 2024 ini, menjadi momen bersejarah, khususnya bagi sivitas akademika STIS Husnul Khotimah Kuningan itu sendiri karena telah berhasil meluluskan 10 penghafal Al-Qur’an 30 juz.

Sepuluh penghafal Al-Qur’an tersebut terdiri dari 6 orang wisudawan Prodi Hukum Keluarga (Ahwal Al Syakhshiyah), yaitu Heldi Haidir Hidayat, S.H., Muhammad Rizal Yusuf, S.H., Tammiya Nurfuadi, S.H., Walagri Ikhwanda Novita Anggraini, S.H., Rifda Alya Rahma, S.H., Firda Sholihah, S.H. Sedangkan 4 orang wisudawan dari Prodi Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah), di antaranya adalah Vita Izzati Hakim, S.H., Niva Tri Ramadhayanti, S.H., Widiya Permata, S.H., dan Rahmi Wulan Maulidah, S.H.

Penghargaan atas prestasi mereka diberikan langsung oleh KH. Mu’tamad, Lc., M.Pd., Al-Hafidz, selaku Ketua Umum Yayasan Husnul Khotimah Kuningan sekaligus Ketua Senat dan Dr. Mualim, S.Pd.I., M.A., selaku Ketua STIS Husnul Khotimah Kuningan. Selain itu, para wisudawan penghafal Al-Qur’an 30 juz mendapatkan penghargaan tambahan berupa koper dan voucher makan di Titik Teh senilai 100 ribu rupiah diberikan oleh Ballroom Raja Seafood.

Sidang Terbuka Senat STIS Husnul Khotimah Kuningan ke-2 dipimpin oleh KH. Mu’tamad, Lc., M.Pd., Al-Hafidz, selaku Ketua Umum Yayasan Husnul Khotimah Kuningan. Beberapa anggota Senat yang hadir dalam acara tersebut antara lain Dr. Mualim, M.A., selaku Ketua STIS Husnul Khotimah Kuningan; Hendra Karunia Agustine, Lc., M.H., selaku Puket I Bidang Akademik; Yayat Hidayat, Lc., M.H., selaku Puket III Bidang Kemahasiswaan; Eka, S.S., M.Ed., selaku Ketua LP3M; dan Dr. Dina Madinah, S.E., M.Acc., selaku Ketua LPMI.

Dr. Mualim berharap kepada para wisudawan, khususnya yang telah menyelesaikan hafalan Al-Qur’annya, agar ilmu yang telah diperoleh dan hafalan Al-Qur’an yang dimiliki dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam kehidupan mereka di Tengah-tengah masyarakat. Ia juga berharap agar para lulusan STIS Husnul Khotimah Kuningan dapat menjadi teladan dan memberikan kontribusi positif bagi umat.

Acara wisuda ke-2 STIS Husnul Khotimah Kuningan berlangsung dengan khidmat. Turut dihadiri oleh para orang tua wisudawan, dosen, dan para pejabat yang menjadi tamu undangan, tidak lupa juga keluarga besar Yayasan Husnul Khotimah Kuningan yang turut memberikan ucapan selamat dan doa terbaik bagi para lulusan. Wisuda ini ditutup dengan ramah tamah dan foto bersama agar bisa  menciptakan kenangan serta kesan yang berharga bagi seluruh peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.