Sumber, 19 Februari 2024 – Praktikum Peradilan Agama di Pengadilan Agama Sumber ditutup dengan sukses pada hari ini. Kehadiran acara ini dihadiri termasuk Ketua Pengadilan Agama Sumber, bersama dengan perwakilan dari STISHK Kuningan, yang diwakili oleh Yayat Hidayat, Lc., M.H. (Puket III Bag. Kemahasiswaan)

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Sumber menyampaikan apresiasinya terhadap kerja keras mahasiswa dalam menyelesaikan praktikum ini. Beliau juga menyoroti pentingnya praktikum dalam mempersiapkan mahasiswa untuk memasuki dunia nyata sebagai profesional di bidang peradilan agama. Sementara itu, Yayat Hidayat, Lc., M.H., sebagai perwakilan dari STISHK Kuningan, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik antara pengadilan dan kampus dalam menyelenggarakan praktikum ini.

Acara penutupan praktikum ini tidak hanya sekadar seremonial, tetapi juga menjadi momentum refleksi bagi mahasiswa tentang pengalaman yang mereka dapatkan selama praktikum. Beberapa mahasiswa juga berbagi pengalaman dan pembelajaran yang mereka peroleh selama masa praktikum. Diskusi yang terbuka dan interaktif antara mahasiswa, pengadilan, dan perwakilan kampus menjadi puncak dari acara penutupan ini.

Dengan penutupan praktikum ini, diharapkan mahasiswa telah memperoleh pengalaman berharga yang dapat membantu mereka dalam mengembangkan keterampilan dan pengetahuan mereka di bidang peradilan agama. Semangat kerjasama antara pengadilan, kampus, dan mahasiswa diharapkan terus terjaga untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi pendidikan dan pengembangan profesionalisme di masa mendatang.

Follow our social media
https://linktr.ee/stishusnulkhotimah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.