Rombongan STISHK Kuningan
Disambut Kepala MAN 2 kuningan

Kuningan-(18/08/2020). Rombongan pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Husnul Khotimah (STISHK) Kuningan mengunjungi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kuningan dalam rangka sosialisasi kampus. Kedatangan rombongan STISHK yang dipimpin oleh Bapak Dr. H. Alfan Syafi’i, Lc., M.Pd.I. disambut langsung oleh Kepala Sekolah MAN 2 Kuningan Bapak Drs. Iman Nuryaman, M.A. berserta para guru dan staf sekolah dengan tetap menjaga protokol kesehatan Covid-19.

Ketua STISHK Kuningan mensosialisasikan
STISHK Kuningan

Meski dalam kondisi Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), para staf pendidik dan kependidikan sangat antusias hadir mengikuti kegiatan sosialisasi. Tak sedikit dari mereka yang sudah lebih dahulu mengenal STISHK melalui para alumninya yang melanjutkan jenjang pendidikannya ke STISHK. Sebagian dari alumni bahkan menyempatkan hadir menyambut para dosen di almamaternya.

Penyerahan kenang-kenangan.

Banyak saran dan harapan para pendidik MAN 2 Kuningan terhadap STISHK, untuk dapat lebih maju untuk dapat memberikan layanan yang lebih terhadap para lulusan MAN 2 Kuningan untuk dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi di STISHK. Semoga saran dan harapan yang disampaikan dapat menjadi penyemangat bagi STISHK untuk menjadi sekolah tinggi unggulan khususnya di daerah Kuningan. (YFA)

Alumni (kiri), guru, staf MAN 2 dan rombongan STISHK Kuningan berfoto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *